Kartu Flazz - Bank BCA









Kami menawarkan kecepatan bertransaksi dengan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) dalam sebuah kartu Flazz. Cukup dengan sentuhan dalam hitungan detik, transaksi sehari-hari dapat dilakukan dengan cepat dan praktis.

Nikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena Anda tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan. Lakukan transaksi pembayaran dengan amat mudah karena Anda cukup meletakkan kartu pada Reader, maka seketika transaksi selesai dilakukan.

Selembar kartu Flazz memiliki multifungsi karena bisa digunakan untuk pembayaran di Tol Cipali, food and beverage, minimarket, supermarket, hipermarket, SPBU, parkir, toko buku, tempat rekreasi, transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja) dan banyak lagi jenis merchant lainnya di lebih dari 57 ribu outlet merchant. Isi ulang (Top Up) sudah dapat dilakukan dengan sumber dana uang tunai:

Paspor BCA: di Kantor Cabang BCA, ATM BCA Non Tunai, Top Up Center Flazz, dan atau mesin EDC di outlet Merchant berlogo Top Up Flazz, seperti: Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia, dll. Uang Tunai : Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson dan Toko Buku Gramedia. Bagi merchant

Banyak keuntungan yang juga dapat diperoleh seperti:
Mempercepat layanan karena tidak perlu mengecek keaslian uang dan menghitung uang saat bertransaksi. Selain itu juga membantu cash handling dan pelaporan transaksi.


Dapatkan Produk
Dapatkan Kartu Flazz di seluruh kantor Cabang BCA terdekat*, stand penjualan Flazz dan merchant penjualan Flazz.

Kartu Flazz bisa diisi ulang dengan jumlah minimal Rp 20.000 dan maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 1 juta.

Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar